Naruto - Animated Dancing Akatsuki Tobi

JAKARTA - Vicky Prasetyo dan Angel Lelga memang kerap kali curi perhatian publik lewat hal-hal yang mereka perbuat. Baru-baru ini   Vicky...

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Apakah Settingan?

JAKARTA - Vicky Prasetyo dan Angel Lelga memang kerap kali curi perhatian publik lewat hal-hal yang mereka perbuat.Baru-baru ini  Vicky Prasetyo dan Angel Lelga kembali mengundang kontroversi di masyarakat setelah secara mengejutkan Vicky Prasetyo menggerebek Angel Lelga, istrinya, tengah berduaan di kamar dengan pria lainyang diketahuibernama Fiki Alman.

Di aksi penggerebekan itu, Vicky Prasetyo bersama warga, ketua RT dan juga pihak kepolisian menggerebek kediaman Angel lelga di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018) dini hai sekitar pukul 02.00 WIB. Vicky menduga, Angel Lelga tengah berduaan dan selingkuh dengan seorang pria.  Benarkah penggerebekan ini seperti apa adanya terjadi, ataukah hanya settingan untuk menaikkan pamor Angel Lelga yang kini dikabarkan sedang maju jadi caleg di DPR RI? 

Dalam sebuah wawancara khusus denganmedia online,di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (23/11/2018) malam, Vicky Prasetyo mengatakan, penggerebekan itu bukan rekayasa.

"Tidak sampai sedemikian ya. Tapi, terserahlah (orang) mau ngomong apa pun," ujar Vicky Prasetyo. Dia menambahkan, penggerebekan itu murni inisiatif dia. 

"Ini pure persoalan rumah tangga, tidak ada tertunggangi kepentingan apa pun. Namanya rumah tangga kan ada kepentingan, pure. Jadi soal masalah rumah tangga, jadi nggak ada persoalan lain," klaim Vicky Prasetyo. Vicky mengaku perasaannya sangat terpukul oleh perselingkuhan Angel Lelga. Namun dia menyerahkan hal itu kepada Yang Maha Kuasa.

"Manusia kan hidup nggak ada yang sempurna. Cuma yang saya sesali, di saat istri yang saya cintai bisa menciderai rumah tangga kami dengan sebegitu kejinya. Tapi itu kan pertanggungjawaban Angel kepada Tuhan. Pertanggungjawaban Angel sebagai wanita yang menggunakan hijab tidak mampu menjaga syariat Islam dengan baik," tegas Vicky Prasetyo.

Padahal hingga detik ini Angel Lelga masih berstatus istri sah Vicky Prasetyo, meski keduanya sedang menjalani sidang perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Video penggerebekan tersebut menjadi perbincangan publik. Salahudin Pakaya, kuasa hukum Vicky Prasetyo , membenarkan penggerebekan tersebut. Ia mengaku juga ikut bersama Vicky ke kediaman Angel Lelga.

"Iya semalam saya ada di sana. Sekitar jam 2 pagi. Saya enggak tahu Vicky dapat info dari mana, cuma dia minta saya untuk dampingi. Vicky bilang minta dampingi kalau istrinya lakukan perzinaan," ujar Salahudin Pakaya, saat dihubungi melalui sambungan telpon, Senin (19/11/2018)

Karena ikut bersama Vicky Prasetyo, Salahudin Pakaya menceritakan tentang kronologi awal sampai terjadinya penggerebekan tersebut. ketika mendatangi kediaman Angel lelga, benar adanya terjadi perzinaan tersebut.

"Jadi yah kita semalam bersama suami sah Angel, Vicky menggerebek rumah istrinya itu. Pas sampai di sana, ternyata benar istrinya melakukan zina. Bersama seorang pria muda sedang di dalam kamar. Yang jelas penggerebekan semalam juga sama warga sekitar," lanjut Salahudin Pakaya.

Penggerebekan yang dilakukan Vicky sempat menjadi tontonan warga. Tak ingin terjadi hal yang tidak diinginkan, Angel Lelga akhirnya digelendang ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk diperiksa lebih lanjut terkait dugaan perzinaan yang dilakukannya.

Akan tetapi sejak kabar tersebut beredar luas dan sempat bikin geger masyarakat Indonesia, hal tersebut tentulah tuai pro dan kontra dari masyarakat. Tak banyak yang menuding jika penggerebekan yang dilakukan oleh Vicky Prasetyo tersebut hanyalah settingan semata.

Bahkan berbodong-bondong warganet sadari ada hal yang ganjil dari aksi penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo tersebut. Tak hanya aksi penggerebekannya saja yang dinilai hanya settingan semata. Kehidupan perniakahan yang ia bina dengan Angel Lelga juga diduga settingan oleh banyak pihak. Pasalnya pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo beberapa waktu yang lalu juga sempat curi perhatian warganet. Dalam pernikahan tersebut juga banyak keganjilan yang ada, sehingga pernikahan Vicky dan Angel dinilai hanyalah sebagai settingan semata.

Tetapi entahlah mana yang benar, hanya mereka dan Tuhanlah yang maha tahu. Karena anda sendiri bisa menentukan mana settingan mana pula yang benar.

0 komentar: