Naruto - Animated Dancing Akatsuki Tobi

Restoran atau kedai dengan suasana yang nyaman merupakan elemen penting untuk menambah kenikmatan bersantap. Sebab harus diakui, tak han...

Henshin - The Westin Hotel, Restoran Tertinggi Se-Jakarta


Restoran atau kedai dengan suasana yang nyaman merupakan elemen penting untuk menambah kenikmatan bersantap. Sebab harus diakui, tak hanya rasa dan presentasi makanan saja yang penting. Suasana sekitar juga menjadi unsur penting dalam pengalaman bersantap. Karena itulah, saat ini para pelaku bisnis kuliner berusaha menyuguhkan suasana bersantap yang mendukung bagi pelanggan. Tempat makan dengan konsep back to nature, arsitektur unik, atau suasana yang berkesan homey sedang populer saat ini.

Begitu juga santapan di ketinggian pencakar langit, dengan hamparan pemandangan kota sejauh mata memandang yang menjadikan pengalaman bersantap sebagai 'rekreasi' untuk perut sekaligus mata. Karena itu, untuk Anda yang sedang merencanakan makan malam romantis atau sekadar acara bersantap yang berkesan eksklusif, maka wajib mengunjungi Hansin – The Westin Bar & Restaurant yang menyuguhkan sensasi makan diketinggian gedung pencakar langit dengan pemandangan terindah di Jakarta.

Berada di puncak gedung setinggi 69 lantai, Henshin tak sekadar menawarkan panorama yang menakjubkan, tapi juga sajian kuliner Jepang-Peru yang unik. Henshin merupakan bagian dari hotel The Westin Jakarta yang berada di Gama Tower, Jalan H.R. Rasuna Said, Jakarta Selatan. Walau bukan sky-dining yang pertama, Henshin, yang diresmikan Juli 2017  lalu, diklaim sebagai restoran tertinggi se-Indonesia. Untuk mencapai Henshin, Anda dapat menggunakan lift khusus dari lobby Westin. Lift tersebut akan langsung mengantar Anda ke Hensin di lantai 67 tanpa transit di lantai manapun. Henshin sendiri terbagi menjadi tiga area, yakni area bar dan lounge di lantai 67, restoran utama di lantai 68, dan private room di lantai 69.

Sesuai namanya, Alfresco, yang berarti di udara terbuka, bar hadir di area balkon. Bagi Anda yang ingin menikmati sajian beralkohol sambil menikmati panorama Jakarta dan hembusan semilir angin dari ketinggian, inilah tempat yang ideal.

Berikut beberapa suasananya:






Source : https://www.instagram.com/henshinjakarta/


The Westin Jakarta
Gama Tower Lt. 67-69, Jl. Hr. Rasuna Said - Setiabudi,
Kota Jakarta Selatan - DKI Jakarta 12940
021 27887768

Jam Operasional : 18.00 – 02.00 (Jam operasional restoran dapat beruba. Harap hubungi restoran sebelum berkunjung.)

Dres Code : Smart Casual (No t-shirt, No sandals).

Kisaran Harga :
Rp1.400.000 untuk 2 orang (rata - rata).

0 komentar: